List Lagu-lagu Adem




Bagi yang bosen sama pop, yuk dengerin lagu-lagu ini!


Isabelle (Gregory and The Hawk)


Salah satu lagu yang bikin gue merinding galau, entah kenapa, tapi lagu ini emang nyess banget buat didengerin, disaat hujan, mendung, atau menikmati pemandangan dari dalam mobil. Worth it!




Boats and birds (Gregory and The Hawk)


Liriknya yang unik dan melodi yang slow tapi adem dan enak buat pengantar tidur. Cocok banget buat didengerin malem-malem sambil menatap bintang, bulan dan segala hal yang ada di langit.



Blue sky collapse (Adithia Sofyan)


Lagu adem, penyejuk hati. Pas buat kamu yang lagi patah hati dan selalu mikirin doi. Buat kamu yang ga punya masalah hati juga ga masalah denger lagu ini, karna dasarnya, lagu ini sejuk, adem dan sederhana.



When you love someone (Endah n Rhesa)



When you love someone, just be brave to say . ei sedap, liriknya nyindir banget buat kita-kita yang suka nyimpen perasaan ke orang yang kita suka. Hati-hati loh yang suka nyimpen perasaan sendiri, ntar kesempatannya bakalan ilang loh!


         
Me and my boyfriend (Mocca)



Liriknya yang lovey dovey, buat gue jadi suka banget sama lagu ini. Lagu ceria dan liriknya juga ceria. serasa dunia Cuma milik berdua. Cocok buat kamu yang suasana hatinya lagi baik!



Adelaide sky (Adhitia Sofyan)



Jujur kalau gue butuh berkali-kali buat suka dengan lagu yang satu ini. Karna dulu, gue kepincut dengan Blue Sky collapse. Tapi percaya deh, lagu ini jadi sangat enak buat di denger kalu kita menghayati liriknya apalagi sambil menatap ke luar jendela kamar, melihat langit.



Last flower (Radiohead)



Dimulai dengan intro alunan piano dengan kesan dark dan frustrated, last flower menyajikan sebuah melodi nan indah tetapi mistis. Gue saranin dengerin lagu ini diantara banyak orang dan bayangkan diri lo sebagai protagonis dalam suatu cerita, apalagi suasananya mendung. Beuh, mantap feelnyaa..



Don’t look back (Adhitia Sofyan)



Melody adem, yang enak dibawa tidur, gue rasa lagu ini cocok didengerin menjelang tidur atau saat mendung dan hujan.



Let me go (Mocca)



Jazz, kata ini yang langsung muncul di otak gue saat mendengar lagu ini. Gue ga ngerti music, tapi menurut telinga dan pemahaman gue, ini lagu jenis swing jazz. Cocok buat lo yang suka lagu slow tapi melody berwarna.



Lucky man (Mocca)



Liriknya ngena sekali, lagunya sederhana, liriknya sederhana tapi ngena di hati gue. Ga nyesel denger lagu ini. Beneran!



My only one (Mocca)



Ceritanya tentang cewek keras kepala dan posesif (imo), tapi dikemas dengan melodi ceria khas karya-karya mocca. Kalau lagi males yang galau-galau atau slow, lagu ini pas buat dicoba. Asik!



More than words (Westlife)



Lagu kedua westlife yang gue suka setelah my love. Eargasm! Ga ada kata yang tepat lagi buat ngegamabarin lagu ini.



Cinta dan rahasia (Glen Fredly ft. Yura Yunita)



Hadudu… lagu ini emang ngetrend ya kawan, ga heran sih, emang lagunya enak. Ah, kucinta padamu yura and glen



Don’t know why (Norah Jones)



Kayaknya sih ini lagu genrenya swing. Gahhh, gatau lagi harus ngomong apa. Lagu ini enak banget loh! Serius!

sumur: pemikiran sendiri

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T